Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
adrien-dassance

Jurnal Sepakbola Terupdate 2017

Fellaini Belum Siap Hijrah ke Tiongkok

Bermain dengan bayaran tinggi tentu menjadi impian bagi setiap pesepkbola profesional. Namun lembaran hijau tak selalu menjadi fokus utama para seniman lapangan hijau. Ada yang lebih mementingkan kenyamanan dan gengsi bermain di liga top, ketimbang harus bermain dengan klub semenjana namun memiliki bayaran tinggi. 

Filsup ini sepertinya tengah mengilhami seorang Marouane Fellaini. Pemain berambut khas afro ini dikabarkan telah mendapat tawaran masif untuk bermain di Liga Tiongkok. Tentu saja jika sang gelandang MU itu mau hijrah ke benua Asia, maka sudah pasti ia akan mendapat gaji yang lebih tinggi ketimbang gajinya saat ini di MU. Hal ini berpedoman kepada transfer yang sudah-sudah. 

Belum lama ini Marouane Fellaini membeberkan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk melanajutkan karir di Tiongkok di masa mendatang. Hanya saja ia menegaskan bahwa ia belum ada rencana untuk hijrah kesana dalam waktu dekat ini. Alasan utama Marouane Fellaini adalah karena ia sudah merasa nyaman dan bahagia di Old Trafford. 

Ia menegaskan bahwa kemungkinan dia akan tergoda dengan tawaran menggiurkan yang datang dari tim-tim Tiongkok, namun tidak untuk sekarang ini. Pemain berusia 29 tahun ini mengklaim sudah bisa beradaptasi di Old Trafford sejak didatangkan David Moyes di 2013 silam. Namun sayangnya musim ini ia hanya menjadi pemain pelapis di bawah komando Jose Mourinho. 

Namun Fellaini merasa bersyukur karena sang manajer Portugal tak benar-benar mendepaknya usai penampilan suramnya di paruh pertama musim ini, dimana Fellaini sempat membuat blunder fatal saat berlaga melawan mantan timnya Everton. Meskipun bermain buruk kala itu, Fellaini tak lantas ingin mengakhiri kisahnya di Old Trafford. 

Kepada Foot Magazine, Fellaini mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk bermain di Tiongkok, namun hal itu bukan menjadi prioritas utamanya. Ia pun mengatakan bahwa peluangnya di timnas Belgia akan kandas jika ia memutuskan untuk pergi ke Tiongkok. 

Sementara itu Bos Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, sempat membeberkan bahwa ia sudah menolak kesempatan untuk merekrut Fellaini di bursa Januari. 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post